Cinta

Rasanya sudah begitu melekat bagi remaja. Entah yang bener2 udah remaja atau anak kecil yang udah ngebet banget disebut remaja. Lihat aja beberapa sinetron TV yang menggambarkan hubungan cinta antara anak SD ! Bayangkan !! Kita dulu aja ga berani. Malu-malu. Sekarang malah diekspos lagi. Bener2 aneh nih dunia skarang..

Dan kaum yang udah lama ketularan ‘virus’ cinta ini adalah remaja. Atas dasar cinta mereka rela ngelakuin apa saja. Bahkan mengalahkan logika. Aku bukanlah orang yang ga pernah kenal cinta (dan berlanjut pacaran). Aku pernah merasakannya. Tapi aku bener2 nyesal menyalahgunakan cinta. Seharusnya cinta ku yang begitu besar hanya untuk Allah.. hanya untuk Dia. Dulu aku telah membagi cintaku dengan sesama hambaNya. Dan selalu aja kebayang wajahnya disetiap waktu. Alangkah ruginya aku waktu itu yang dibutakan oleh cinta. Seharusnya kan pikiranku bisa aku gunakan untuk memikirkan hal-hal yang lebih berguna..

Ketika pacaran, batasan agama seakan hilang. Yang haram terkesan halal. Misalnya pegangan tangan. Menjadi sangat biasa. Padahal dosanya bejibun banget. Astagfirullah … Ampuni hamba ya Allah. Juga buat yang baca blog ini, mudahan dapat mengambil pelajaran dari tulisan ini.

Dan mulai sekarang aku ga akan melalui jalan pacaran lagi (Bimbinglah hamba-Mu ini ya Allah agar tetap istiqamah.) Mencari pasangan hidup tidak harus lewat pacaran. Allah sudah menjanjikan dalam Al-Quran bahwa Laki-Laki yang baik akan mendapatkan Wanita yang baik pula. Dan aku yakin akan hal itu. Sangat yakin. Jadi sekarang aku akan perbaiki diri terlebih dahulu. Menjadi lelaki terbaik yang diinginkan oleh Islam. Insya Allah akan kutemukan pasangan hidup yang benar-benar seperti yang dijanjikan Allah. Amin…

Komentar nya ditunggu ya…

Comments

  1. Kifli (tilur) says

    Hei Lee…lama tak jumpa…saya masih ingat saya,temannya Keccu..he…apa Keccu yang kmu bhas dalam ceritamu…eh mana oleh2 dari swiss…eh nomor hp loe dong aq mau cerita ma kamu…

  2. tamama mitoe says

    alhamdulillah.. anda tmasuk orang2 yg dberi hidayah,,

    susah bgt lo nyari orang yg gmw pacaran jaman skarang!!

    tp,alhamdulillah lingkunganQ pas SMA dah ndukung bgt aq bwt g pacaran..jd g pacaran deh!!alhamdulillah saya jg sudah bisa berkata “tidak!!” untuk pacaran dan insya4W1 g bsentuhan ma yg bkn mahramnya..

    oce deehh!!smangadh!!!
    afwn,malah jd crita yg nggak2..

  3. says

    @ tamama mitoe

    Alhamdulillah…
    Harus digalakkan nih.. hehehe

    Ok, tetep semangat untuk istiqamah.. saling mengingatkan, biar kita bisa tetep dijalan yang seharusnya.. Amin..

  4. Nur says

    Insya Allah Kamu akan Bertemu dengan Seorang yang telah di tuliskan oleh Allah SWT untuk kamu Dik.. Akak Doakan Yang Terbaik buat kamu,, dan emank dari dulu akak tau kamu itu Luar Biasa Tegar, Kuat dalam Melakukan sesuatu dan sentiasa Istiqomah.

    Ayo kita Berjihad Mencari Cinta Sejati lagi Agung dari Sang Maha Pencipta ALLAH SWT …..

    Allahuakbar!!!

Trackbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>