a personal blog from Fadli Wilihandarwo

Kejujuran

Kejujuran itu seperti es krim
kalau tidak dilahap bakalan cepat meleleh
hilang ditelan hawa panas

bisep ditangan itukan otot fisik
nah kejujuran itu otot mental
dan otot harus dilatih terus biar kuat

untuk hari ini latihan kejujuran ku
jujur pada diri sendiri
aku takut…
takut kalo intiusi ku mengenai banyak hal selama ini salah
aku takut…
takut kaloku bangun besok
matahari ga muncul ditimur
atau gimana kalo ku bangun besok
dan aku baru tahu kalao kalau hati bisa salah…

Puisi yang kukutip dari sebuah mp3. Ga tau persis siapa yang bacaain di mp3 itu. Tapi suaranya mirip Dian Sastrowardoyo deh. 

Fadli Wilihandarwo

Medical Student, Entrepreneur, Blogger, Graphic & Web Designer

7 Comments

  1. Wah makasih udah share liriknya…….puisi itu yang nyanyiin Rachel Maryam.

  2. Fadli Wilihandarwo Reply to Fadli

    Ohh gitu yah..

  3. itu yang bacain Rachel Maryam, dari film Andai Ia Tahu.
    thank u… pas gue lagi nyari puisi lengkapnya, gue googling, ternyata ada di web elo.

    thank u so much….

    iriel parmato

  4. :?: bener tuh Rachel Maryam yang bacain.

  5. download klip suaranya ada gag?

  6. Yep … yang me-narasikan rachel maryam, trus kata-katanya kalu nggak salah monty tiwa sama arransemen musik-nya itu andi rianto. Mantaap … thanks boss.

Leave a Reply