Fadli Wilihandarwo

Sebuah Blog Pribadi
≡ Menu

Kejujuran

Kejujuran itu seperti es krim
kalau tidak dilahap bakalan cepat meleleh
hilang ditelan hawa panas

bisep ditangan itukan otot fisik
nah kejujuran itu otot mental
dan otot harus dilatih terus biar kuat

untuk hari ini latihan kejujuran ku
jujur pada diri sendiri
aku takut…
takut kalo intiusi ku mengenai banyak hal selama ini salah
aku takut…
takut kaloku bangun besok
matahari ga muncul ditimur
atau gimana kalo ku bangun besok
dan aku baru tahu kalao kalau hati bisa salah…

Puisi yang kukutip dari sebuah mp3. Ga tau persis siapa yang bacaain di mp3 itu. Tapi suaranya mirip Dian Sastrowardoyo deh. 

by Fadli Wilihandarwo

Saat ini masih menjalani peran sebagai mahasiswa di Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran UGM

Marketers Delight is Built on Thesis 2.1

Marketers Delight for Thesis 2.1

Marketers Delight isn’t all about the features. I made sure to mix good functionality with good looks. In my opinion, design is the most important part of a business.

I believe you can sell just as much with good looks as with words.

But of course, the content you write is always a part of your sales pitch…

Click here to learn more →

7 comments… add one

  1. Wah makasih udah share liriknya…….puisi itu yang nyanyiin Rachel Maryam.

    Reply
  2. Ohh gitu yah..

    Reply
  3. itu yang bacain Rachel Maryam, dari film Andai Ia Tahu.
    thank u… pas gue lagi nyari puisi lengkapnya, gue googling, ternyata ada di web elo.

    thank u so much….

    iriel parmato

    Reply
  4. :?: bener tuh Rachel Maryam yang bacain.

    Reply
  5. download klip suaranya ada gag?

    Reply
  6. Yep … yang me-narasikan rachel maryam, trus kata-katanya kalu nggak salah monty tiwa sama arransemen musik-nya itu andi rianto. Mantaap … thanks boss.

    Reply
  7. good post

    Reply

Leave a Comment