Oleh-Oleh Gratis Buat Kamu

Udah Ditutup Nih…?

Alhamdulillah dah tiba di Indonesia nih…

Sebagai wujud syukur atas kembalinya aku dengan selamat dan rasa terima kasih kepada netter yang udah sering ngunjungi blog ini, aku pengen bagi-bagiin oleh-oleh yang kubawa dari swiss kemarin.

Karena oleh-olehnya terbatas, jadinya aku harus ngadain seleksi dulu siapa yang berhak dapatin hadiahnya.

Caranya ?

Mudah banget. Silahkan aja jawab pertanyaan ini :

“Coba tebak berapa rata-rata jumlah pengunjung (unique visitors) blog ini setiap hari ?” Nah, nanti langsung jawab aja melalui kolom komentar di bawah ini .

Pemenangnya adalah yang orang pertama yang berhasil menebak dengan tepat (atau kalau tidak ada yang tepat, yang tebakannya paling mendekati). Kompetisi ini aku buka sampai hari Senin, 8 Oktober 2007. Jam 23.59 WITE.

Ayo segera jawab…

Comments

  1. vonny says

    wah,klo dari yang aku liat sih antara 5-10 orang per hari li…..btw,makanan khas swiss apaan li???aku bru dapat tugas nyari appetizer dri sana….^_^

  2. says

    Tuk vonny, ku ga tau pasti makanan khas disana apa. Tp aku banyak nemuin makanan italy dan perancis. Soalnya swiss kan dekat sama negara2 itu. Paling makanannya pizza atau sphagetti doank..

  3. Fadli Wilihandarwo says

    Tunggu aja hari selasa, 9 oktober 2007. Nanti aku umumin siapa yang akan dapat hadiahnya…

  4. romeo says

    mestinya dipromosiin di lintasberita bang biar rame gini jawabannya cuma 5. ok aku jawab kira kira 25 per hari

  5. ian, cSKM says

    bagi dong olh2x,emgx apa olh2x????klo menarik baru Qjwb klo gk menarik mending tidak d jawab ntar nyeselK

  6. aditya w says

    wah…………..
    keren euy…….
    bisa ke swiss…………..
    kapan ya nyusul kesana….?????

  7. Fadli Wilihandarwo says

    Entar kuisnya diulang ya… Ga nyaman nih, pertanyaannya juga ga berbobot. Tunggu aja ya…