a personal blog from Fadli Wilihandarwo

Mencoba Menggarap Situs Beasiswa

Pagi ini iseng-iseng ngecek Google Reader lewat hape. Lebih murah sih. Soalnya kalau pake komputer agak lama koneknya dan mahal pula. Maklum, masih pengguna GPRS. Dan tibalah aku di artikelnya Darren Rowse tentang Adsense. Udah tahu dari dulu sih, cuma lum pernah berhasil. Hasilnya kecil melulu. Dan aku kira Adsense udah mati, ternyata setelah baca artikelnya, pandanganku jadi berubah.

Adsense masih bertahan kok. Dan terbayang untuk mencoba untuk menghasilkan sedikit dollar dari Adsense. Kali ini aku coba dari situs yang rame dan gampang pula membuatnya. Apalagi kalau bukan situs beasiswa. Nama situsnya BeasiswaPro.com.

Kayaknya nama yang bagus. Langsung aja register domainnya, register hosting. Dan dalam waktu 1 jam, blog ini pun jadi. Udah termasuk themes dan beberapa plugin pendukung..

Karena masih baru di dunia adsense, bagi yang punya ilmu lebih, tolong bantu-bantu ya. Kasih info yang bisa ningkatin penghasilan. Ok, mau lanjutin ngerjain tulisan lainnya nih… :)

Fadli Wilihandarwo

Medical Student, Entrepreneur, Blogger, Graphic & Web Designer

5 Comments

  1. hai.. Aku juga lagi belajar buat web beasiswa..
    Silakan kunjungi web ku ya..
    Salam,
    Putra
    http://www.centrascholarship.co.nr

  2. Terimakasih informasinya pas dengan yang sedang saya cari selama ini, saya tunggu update nya ya… O. ia dah tau lum kalo Harvard membuka beasiswa untuk orang asia, Indonesia juga masuk lho.. http://www.feeseetour.blogspot.com
    just call me a VISITOR !!!

  3. Barusan aku cek kok database error ya.
    Salut deh untuk websitenya. Kebetulan aku juga lagi ngembangin blog beasiswa

  4. bunga mutiarani Reply to bunga

    bagaimana agar saya bisa mencari seorang yang mau membiayai sekolah saya dgn program father beasiswa agar saya bisa meringankan beban ibu saya yang berjuang menyekolahkan anak anaknya sendiri sedangkan dia hanya seorang guru wiyata yang gak pernah dapat gaji,,

  5. bunga mutiarani Reply to bunga

    sedangkan saya pun mendapatkan uang jika saya bantu bantu seorang kepala restoran sebagai seles,,,,,,
    itu pun hanya bisa untuk membayar buku buku sekolah,,,,,
    dan saya baru kelas 2 SMA jadi saat saat ini kegiatan pun banyak,,,

Leave a Reply